DINAS KETAHANAN PANGAN TANAMAN PANGAN & HORTIKULTURA
PROVINSI SUMATERA UTARA

Sosialisasi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Utara

Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Utara Melaksanakan kegiatan Sosialisasi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Dinas TPH Provsu senin 3 Jaunuari 2022 Pada kegiatan ini dari Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Utara selaku Narasumber.
Sasaran Kinerja Pegawai atau SKP adalah rencana kerja dan target yang akan dicapai oleh seorang ASN. Merujuk berdasarkan permen PAN RB nomor 08 tahun 2021 tentang manajemen kinerja pegawai negeril sipil
Sistem Manajemen Kinerja Pegawai Negeri Sipil adalah suatu proses sistematis yang terdiri dari perencanaan Kinerja, pelaksanaan, pemantauan dan pembinaan Kinerja, penilaian Kinerja, tindak lanjut dan sistem informasi Kinerja Pegawai Negeri Sipil.
Bahwasanya setiap ASN wajib menyusun Sasaran Kinerja Pegawai yang selanjutnya disingkat SKP adalah rencana Kinerja dan target yang akan dicapai oleh seorang PNS yang harus dicapai setiap tahun.
Saat ini aplikasi untuk  Sistem Manajemen Kinerja Online Provinsi Sumatera Utara berbasis android dan website Bernama Karejo.
.