DINAS KETAHANAN PANGAN TANAMAN PANGAN & HORTIKULTURA
PROVINSI SUMATERA UTARA

Pembelajaran Alam terbuka (Outbound) Tema : “ Semangat Outbound untuk kebersamaan Menuju Sumut Bermartabat”

Outbound Team building training Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provsu merupakan salah satu metode pembelajaran modern yang memanfaatkan keunggulan alam. Para peserta yang mengikuti outbound tidak hanya dihadapkan pada tantangan intelegensia, tetapi juga fisik dan mental. 

Dan ini akan terus terlatih menjadi sebuah pengalaman yang membekali dirinya dalam menghadapi tantangan yang lebih nyata dalam persaingan di kehidupan social masyarakat untuk menghasilkan para staf yang memiliki Commitment, bekerja Smart, dan selalu menghasilkan output yang Creative positif penuh inovasi di sebuah Instansi Pemerintah, disarankan kepada Instansi untuk secara simultan dan berkesinambungan untuk dapat meningkatkan kemampuan sumber daya manusianya.

Peningkatan sumber daya manusia ini berkenaan dengan perilakunya, baik secara individu maupun ketika berinteraksi di dalam team. Keberhasilan bekerja dalam suatu tim membutuhkan suatu pelatihan untuk dapat memiliki kemampuan, keterampilan dan kemauan bekerja sebagai satu tim. 

Acara Outbound ini akan dilaksanakan dengan format full games dan outdoor yang diadakan di Taman Simalem Berastagi Jumat dan Sabtu 10 – 11 Juni 2022. Hal ini sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai yaitu Mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan antar sesama pegawai, sehingga konsep acara yang dibuat dengan full games.
.