DINAS KETAHANAN PANGAN TANAMAN PANGAN & HORTIKULTURA
PROVINSI SUMATERA UTARA

ACARA PENYEMBELIHAN HEWAN QURBAN ASN PROVINSI SUMATERA UTARA TAHUN 2022

Makna Idul Adha tidak terbatas mempelajari kisah Nabi Ismail AS dan Nabi Ibrahim AS melainkan ada makna yang lebih dalam yang tersirat dari perjalanan awal bulan Dzulhijjah hingga Idul Adha. Idul Adha merupakan momentum yang disediakan oleh Allah SWT bagi hambanya untuk menata kehidupan yang lebih tenang, bahagia dan tentram. Melalui momentum Idul Adha ini hendaknya dimaknai dengan rasa kebersamaan serta saatnya bagi kita untuk meningkatkan kepedulian dan memberikan manfaat yang seluas luasnya bagi sesama. 

Pada tahun 2022 ini Pemerintah Provinsi Sumatera Utara telah melaksanakan penyembelihan qurban pada hari Selasa tanggal 12 Juli 2022 bertempat di UPT. Pelatihan dan Penyuluhan Pertanian Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Utara. Acara penyembelihan qurban di saksikan langsung oleh Bapak Plt. Sekda Provinsi Sumatera Utara dan beberapa pejabat eselon dua lingkup Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. 

Semoga semangat berkurban dan ikhlas beramal dapat menjadi motivasi bagi seluruh ASN Pemprovsu untuk bekerja dengan cerdas, ikhlas dan rela berkorban untuk mewujudkan Sumatera Utara bermartabat.

.