DINAS KETAHANAN PANGAN TANAMAN PANGAN & HORTIKULTURA
PROVINSI SUMATERA UTARA

Rapat Monitoring Bulanan dan Posko Ketahanan Pangan serta Evaluasi capaian Luas Tambah Tanam (LTT) (Virtual zoom Meeting)

Untuk mensukseskan Program Upaya Khusus percepatan swasembada padi, jagung dan kedelai (Pajale) sehingga Dalam pencapaian swasembada pangan dapat tercapai di Sumatera Utara serta mendorong dan mempercepat pelaksanaan kegiatan terutama percepatan pertanaman padi di kabupaten kota maka dilaksanakan rapat evaluasi dan monitoring serta posko ketahanan pangan.

Pembahasan yang disampaikan pencapaian luas tambah tanam khususnya stressing pada padi.

Selain itu pembahasan tentang realisasi APBN Dana Dekonsentrasi dan Tugas Pembangunan Satuan Kerja Provinsi Sumatera Utara, demikian juga permasalahan permasalahan yang dihadapi di Kabupaten / Kota dilapangan.

 

Adapun sebagai pimpinan rapat  oleh Ibu Sekretaris Dinas TPH Provsu serta  Kepala Bidang Tanaman Pangan Dinas TPH Provsu didampingi Kasubbag Program. Untuk peserta rapat dari Dinas Lingkup pertanian Kabupaten kota, Bidang dan UPT Lingkup Dinas TPH Provsu , Tim supervisi dan Instansi terkait.

 

Rapat dilaksanakan kamis 20 Mei 2021 melalui zoom meeting mengingat masa pandemic covid19 dimana masa physical distancing.

.