DINAS KETAHANAN PANGAN TANAMAN PANGAN & HORTIKULTURA
PROVINSI SUMATERA UTARA

Acara perpisahan masa Purnabakti Bapak Ir. Dahler M.MA Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Utara.

       

         Hari ini merupakan masa terakhir bekerja  sebagai ASN sudah 35 Tahun. Bapak  Ir. Dahler M.MA.  kelahiran  Pagarantonga Kabupaten Mandailing Natal (Madina), 23 Maret 1961 ini telah mendedikasikan dirinya kepada negara khususnya di sektor pertanian Provinsi Sumatera Utara.   Menjabat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Sumatera Utarat sejak Selasa, 7 Mei 2019. Banyak Pengalaman yang diembani selama menjabat. Sebelum menjabat kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Utara beliau juga pernah Menjabat Sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan Provinsi Sumatera Utara yang sebelumnya juga  pernah menjabat sebagai Kepala Bidang Konsumsi Badan Ketahanan Pangan (BKP) Sumut hingga akhirnya menjadi Sekretaris Badan Ketahana Pangan Sumut selama 12 tahun.

 

      Awal selama menjadi ASN pernah menduduki dua tahun berselang beliau menjabat sebagai Kepala Kantor Sekretaris Bimas Kabupaten Nias. Dan juga Selama 10 tahun pernah menjabat, menjadi Kepala Bagian Tata Usaha pada Satuan Pembina Bimas Provinsi Sumatera Utara di Kota Medan.

 

     Acara ini dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Utara seluruh Pejabat dan Staf ASN Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Utara Rabu 31 Maret 2021

.