DINAS KETAHANAN PANGAN TANAMAN PANGAN & HORTIKULTURA
PROVINSI SUMATERA UTARA

Konsultasi dan koordinasi Komisi II DPRD Kabupaten Samosir ke Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provins Sumatera Utara

Kunjungan Komisi II DPRD Kabupaten Samosir ke Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Utara dalam rangka Konsultasi dan Koordinasi bertujuan konsultasi dan koordinasi terkait program peningkatan produksi tanaman pangan dan hortikultura Provinsi Sumatera Utara.

Pada kesempatan kunjungan tersebut pembahasan yang disampaikan tentang Dukungan Peningkatan Produksi Tanaman Pangan dan Hortikultura di Kabupaten Samosir karena memiliki potensi produksi yang sangat strategis dalam mendukung program dan kegiatan pertanian disana.

Adapun arah kebijakan dan rencana kegiatan diprioritas pada fokus antara lain peningkatan produksi tanaman pangan, tanaman hortikultura, peningkatan ketersediaan sarana dan prasarana pertanian, peningkatan kualitas sumber daya manusia pertanian dan pengendalian serangan Organisme tanaman pangan dan hortikultura. Pelaksanaan rapat ini dilaksanakan di Aula Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provsu, Selasa 11 Agustus 2020.
.